Minggu, 28 November 2010

Thanks God I found LEE DONG HAE..

_Yui_







Dari judulnya aja pasti udah pada tahu kan apa yang mau gue sampaikan.. Ini cerita tentang detik-detik pertama kali gue suka n ngefans n nge-bias sama THE PRINCE LEE DONG HAE. Ceritanya memang bener2 kebetulan banget, gini waktu itu gue lagi main internet di warnet deket rumah, nah pas lagi mau mindahin data dari file downloads ga sengaja gue liat video sorry sorry-Super Junior. Pertama2 c gue bingung, koq ini video gelap banget dan anggota boyband ini koq banyak banget,, gue bener2 ga tahu SUJU sebelumnya,, pernah dengar dari teman SMA dulu tapi lewat gitu aja karena waktu itu gue lagi tergila-gila sama yang namanya KANATA HONGO artis JEPANG. Pas sampai di rumah, gue tonton video itu di hp gue,, 

OMG !!! *lebay* kereeennn banget mereka!! WOW, hiburan yang selama ini gue impi2kan..
Nah, di video itu gue ngeliat satu orang yang cakep banget disitu, jadilah gue suka sama CHO KYU HYUN, dia cakep banget disitu. Saking sukanya sama video itu, gue tonton terus sampai 3x sehari *kayak minum obat* hehehe..  Rasa penasaran gue makin jadi, akhirnya gue cari biodata mereka di mbah G*ogle, pas ketemu gue liat biodata CHO KYU HYUN,, HAH?? Dia lahir tanggal 3 februari 1988 gol.darah A, yahhhh kayaknya gue ga bakal cocok ma ni orang karena gue punya teman yang persis banget tanggal dan gol.darahnya ma si KYU HYUN dan dia tuh ga cocok ma gue,, terus gue liat lagi member yang lainnya,, pas gue liat tanggal lahir donghae, iihhhh ni sama tanggal lahirnya ma gue 15 OKTOBER, namanya LEE DONG HAE. Waktu itu, gue baru sekedar respect aja karena tanggal lahir donghae sama kayak gue dan gue belum tahu donghae yang mana karena di MV Sorry-sorry gelap dan gue belum kenal banget ma mereka.
Abis itu, gue ke warnet lagi gue mau cari video klip SUJU yang lain. Eh, akhirnya gue donlot MV super Girl. Gue tonton di rumah, ada satu orang yang mengalihkan perhatian gue, dia tu gayanya asiiikk banget di MV itu. Gue cari tuh liriknya, gue perhatiin bagian cowok yang gue suka itu, ehh emang dasar jodoh kali yak *plaak* ternyata cowok itu donghae yang tanggal lahirnya sama kayak gue,,
Wahhh,, pas banget.. dari sejak itu  gue mencari tahu tentang my prince LEE DONG HAE, ternyata sebagian besar dia sama kayak gue ga Cuma tanggal lahirnya doang.. SENANG baangett..  Nah, dari situ sampai sekarang gue masih suka sama donghae oppa .. Karena dia, gue bisa terus semangat untuk mewujudkan cita-cita gue ke KOREA SELATAN, gue pengen banget sekali dalam hidup gue ketemu langsung atau bahkan masuk ke dunianya LEE DONGHAE, gue pengen ngliat makhluk2 mempesona itu secra langsung tapi bukan sekedar numpang lewat aja tapi bisa ngobrol bareng ma mereka,,
YUYA,, teman seperjuangan gue juga punya mimpi yang sama, jadi kami bekerja keras untuk mewujudkan itu semua,, Semoga semua impian kami dapat terkabul, amiinn.. kami tahu bukan hanya kami yang punya impian kayak gitu tapi jutaan cewek di dunia, dan jutaan KPOP lovers di dunia,, tapi mudah2an kami berdua bisa jadi cewek2 beruntung yang bisa berkomunikasi secara langsung dengan mereka,,, amiinnn  ..


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar