Jumat, 05 November 2010

Persahabatan Donghae dan Heechul

Gw (Yuya desu) lagi iseng2 nyari berita anak-anak SUJU.. (padahal lagi nyari kissu2 mereka.. hhe) eh gw malah dapet berita ini... coz gw pikir SOULMATE donghae itu EUNHYUK bukan heechul so gw baca... then ternyata bagus juga... langsung gw COPAS deh! 

MET BACA yah!!! 


Ini kisah Heechul saat berusia 21 tahun, sebelum debut, dan Donghae yang kemungkinan saat itu baru berusia 18 tahun. Dia acara Youngstreet, Heechul menngupas tuntas seberapa eratnya persahabatan yang terjalin antara dirinya dengan Donghae, salah satunya kisah beberapa tahun silam yang rupanya masih membekas di kenangan Heechul.
Menurut Heechul, dirinya dengan Donghae pernah menyukai wanita yang sama.Usianya saat itu baru 21 tahun sebelum debut, dan menyukai seorang cewek yang mana juga disukai oleh Hae. Dan, saat dia mengetahui dongsaengnya menyukai wanita tersebut, Heechul mengaku ia memutuskan mengalah dan berusaha agar Hae dan cewek tersebut “jadian”. Heechul selalu menceritakan hal – hal menyenangkan tentang donghae hingga suatu ketika, cewek tersebut bilang
“ Kenapa kamu selalu membicarakan donghae setiap bersamaku, dan begitu juga sebaliknya…setiap kali aku bertemu Dongahe yang ia ceritakan selalu tentangmu..”
Dan pada akhirnya, keduanya sama – sama mundur dan tidak ada seorangpun yang berhasil berpacaran dengan cewek tersebut.. Donghae sendiri mengatakan mungkin ini adalah jalan yang terbaik bagi mereka berdua.
“Setelah kejadian ini, aku merasa bila dihadapkan antara cinta dan persahabatan, cowok akan memilih sahabat. Sebelum debut, aku merusak sesuatu, magaer kami marah dan bertanya “ SIAPA YANG MELAKUKANNYA ! ~ aku dan Donghae langsung menyahut bersama…” AKU yang melakukannya..”
Loyalty of Man ~ Heechul menyebutnya demikian. Heechul mengatakan bahwa ia lebih memilih Friendship dibandingkan love.
“ Cinta itu hanya antara pria dan wanita….begitu banyak wanita di luar sana tapi sahabat adalah pengecualian. Dimana lagi aku bisa menemukan sahabat seperti Donghae? Karenanya aku lebih memprioritaskan persahabatan !”
Pas banget sama special quote Shindong dulu ~
# Ketika kau merasa sakit untuk melihat kebelakangan, dan kau takut melihat kedepan, kau dapat melihat ke sampingmu dan sahabat baikmu akan ada disana.!~

KYA~~~ Kata2nya bikin gw terharu... *lirik2 YUI, sohib tersayang* jadi pengen meluuuuuuk YUI erat2... sahabat susah dicari, tapi kalo DOI... banyak bergelimpangan... lagipula SIWON oppa ga akan berpaling dari gw *ditaboook ma fans siwonnie*
cr : STARJUNIOR
source: asianfansclub.wordpress.com ----> yunita_95vip@asianfansclub
thanks for the info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar