Senin, 08 November 2010

ONEW dan TAEMIN as couple

Couple??? pasangan duo namja ganteng ini unik banget loh... kayak pasangan LEETEUK dan KYU.. Hyung dan Magnae,,, kalo liat pasangan ini jadi inget YUI dan YUYA as couple... *idih diikut2 ajah deh* coz statusnya sama gw sbg kakak dan YUI sebagai adek.. mirip kan??! dan gw suka ONEW sedangkan YUI suka Taemin... pas deh tuh!! hehe,,, MARI LANGSUNG DIBACA AJAH DEH!!!!!!!


♥♥TAEMIN♥♥
One day, di suatu acara Taemin pernah membongkar kebiasaan unik Onew, yaitu
Onew ga bisa tidur di tempat yang terang, harus matiin lampu *sama ma yuya dunk oppa*. Dan saat tidur harus menutupi semua tubuhnya dengan selimut mpe dy keringetan pas bangun.

Onew langsung ditanya ma MC: "so kamu ga tidur siang dunk?"
Onew: "aku akan tidur di tempat yang gelap pada siang hari" >>oppa kayak vampire ah<<

Di acara ini Taemin juga bilang kalo Onew bukanlah hyung yg menakutkan..
*Seneng deh tuh onew oppa*

Taemin juga pernah cerita di suatu acara.  Dy nyeritain pengalamannya main di warnet. *seorang Taemin masih demen ke warnet...?? jiaaah!!* Nah disebelahnya ada anak2 remaja yg sama2 main game, but mereka ngomong kata2 kasar. Lalu dengan polosnya Taemin berkomentar di acara itu, “Anak muda jaman sekarang menakutkan.”

>>polos dan sopannya si Taemin yuah??!! mpe dia juga ga sadar "ANDA PUN ANAK MUDA ZAMAN SEKARANG, taemin!!" hoalaaaah,, keikut onew oppa yuah jadi berasa tua<<

Dan chingu, bisa kah kalian tebak,,, anggota SHINee yg paling berantakan??? Yup, TAEMIN!! *gara2 yg paling muda kah??*
satu lagi TAEMIN ntu paling suka minjem barang2 anak SHINee tanpa permisi dulu. Yak, asal comot ajah! Mpe suatu ketika member SHINee disuruh nulis komplain ke Taemin, mereka (Jonghyun oppa + Minho oppa) menasehati dia supaya bilang-bilang dulu kalo mau pinjem barang.
>>ampuuun dah Taemin ada ajah tingkahmu nak!! makin gemes... *ditabok YUI chan*<<




♥♥ONEW♥♥
Onew ntu member yg paling pinter. *pemberitahuan dg nada menggebu2... YUI: sabar yuya! sabar! udah pada tau kok*
Di acara TV, dia mengungkapkan prestasinya ini. Onew: “Aku ingin menjadi penyanyi dan selama SMA aku sudah berlatih. Tidak hanya itu, aku juga berusaha keras untuk belajar. Dan hasilnya, aku mendapat juara 2 se-sekolah ketika kelas 3 SMA.”

Taemin Onew
*data ini gw dapet dari sebuah fanfiction yang menggambarkan hubungan ONTAE couple ini,, walo cuma fanfiction tapi keren banget kok dan bener2 menggambarkan hubungan ONTAE ini.. thanks untuk yg buat FF yuah!! angsung gw copas from ffindo.wordpress.com*
Jonghyun POV
Ah itu couple adalah couple di Shinee yang paling aku benci. Tanya napa? Keliatannya aja mereka muda ingat KELIATANNYA AJA. Onew hyung kalo udah di sandingin sama taemin udah kaya orang lupa umur, diapun keliatannya terhanyut oleh kata kata orang “ Nggak nyangka Onew ma Taemin beda lima taon, kayaknya mereka seumuran” yah ini dia. Makanya kumohon para shawol jangan bilang kaya gitu lagi terutama para noona noona, kasian onew hyung sampe lupa umur. Jadi aku yang keliatan paling tua.
Selain itu pasangan ini pasangan yang tepat, kalo aku khan masih bisa nari walau suaraku bagus banget *jonghyun kepedan abizzzz* coba lihat latihan onew hyung dlu, biar badannya lentur aja susahnya minta ampyunnnn *gaya banci beraksi* yang lentur malah Cuma pundaknya yang bisa gerak gerak kalo ketawa, atau malah mulutnya yang sering mengluarin suara bebek. Terus liat taemin, dia harus bekerja lebih keras banget biar suaranya nggak diremehin. Jadi deh ni pasangan pasangan pas dan klop, yang satu nyanyi aja yang satu nari aja. Kalo di Shinee ada sub unik kaya di Suju aku menjagokan mereka berdua. Hahahaha

Minho POV
Onew hyung thu udah tua, nggak konsisten, aneh pula. Orang ngira AB itu aneh khan, tapi nyatanya Onew hyung lebih aneh dari jonghyun hyung ya??? Apa cuman perasaanku aja?? *autor: nggak min, loe bener 100% bener* kalo taemin thu udah muda, sama nggak konsistennya juga aneh lagi. apa kalian mau protes? *shawol pada angguk angguk* aneh lah sekarang usianya thu udah 17 TAHUN, INGAT 17 TAHUN, tapi masii aja ngerasanya kaya baru debut, baru SMP, aduhh parah parah, sering ngerengek lagi. banyak orang bilang di album kita lucifer semua pada berubah, apalagi taemin kliatan dewasa, dan onew keliatan sesuai umur, percama sama satu satunya karismatik boy di Shinee THE ARE FAKE. Aku sama mereka di dorm selalu, dan nyatanya mereka tetep sama aja thu. Kalo onew hyung selalu yakin suaranya yang ngebuat dia jadi OK, taeminpun berpendapat tarinya yang ngebuat dia manis. Masih mau bilang nggak aneh? *shawol masih pada bela taemin* ok ok, taemin anehnya belom berkurang, banyak orang ngira diapolos, tapi coba deh tanya khu hyung di SUJU dia pasti bakal jawab TAEMIN IS A FAKE MAGNAE, alasan utama kyu hyung bilang kaya gitu adalah dia pernah dikerjain taemin pas maen game. Aku juga, jadi kata dia dia belom bisa maen wining, nyatanya aku dikalahin 2-3 dari dia, tapi itu Cuma terjadi 2 kali, dan setelah aku melatih kemampuanku nggak pernah lagi aku kalah.  Cuma ada satu pernyataan yang tepat “PASANGAN BAPAK DAN ANAK YANG SERASI SELARAS DAN SEIMBANG”
Leeteuk POV
Onew ma taemin? Apa beda meraka sama pasangan leeteuk ma kyu. Onew ma kau sama sama muda tapi selalu nggak keliatan tua *masak adjushi? Kalo onewnya percaya kalo adjushinya…..* taemin ma kyu, sama sama magnae, jangan berharap kyu nggak ngajarin hal yang nggak bener, karena itu sudah terjadi. Kyu selalu ngajarin hal yang nggak bener sebagai magnae mulai dari berani ngelawan hyungnya sampe ngerjain leadernya. Onew jago nyanyi kyu juga khan, taemin jago nari aku juga khan? *adjushii sadar udah tua, ma taemin aja selisihnya 11 taon* aku ma onew sama sama suka di bullying dongsaeng, taemin ma kyu sma sama suka ngebullying hyungnya. Jadi kalo kalian shawol, ingin tau ntar pasangan ini besarnya jadi apa liat aku ma kyu aja *author berdoa moga nggak kaya mereka, moga onew ma taemin tetap pada jalan yang lurus *di gaplok ELF*
Key POV *siap siap ya reader*
Ah pasangan bapak anak? Mereka mirip banget, wajah mirip, kelakuan juga, saling sayangnya juga. Onew hyung thu sering tidur sendiri, karena kasurnya beda ndiri dia khan leader, tapi pengertian banget, pas kyu harus ujian, terus cape dan nggak isa tidur akhirnya onew hyung nyuruh taemin tidur bareng sama dia, yah walau akhirnya taemin kaya tidur dengan gulungan guling *kebiasaan tidur onew adalah semua tubuh tertutup selimut* tapi hasilnya memuaskan, nilai taemin meningkat. Ada juga kejadian onew hyung yang ngabisin sabun mahalku selalu, kalo taemin selalu ngabisin sarapan pagiku selalu. Kalo onew hyung alasannya karena yang ada tinggal punyaku, kalo taemin bilang kalo dekolah dia butuh tenaga ekstra. Yah akhirnya toh aku ngalah juga. Taemin sama onewhyung sama sama suka membela satu sama laen. Pas aku bilang onew hyung nyebelin dengan sangtaenya, eh taemin bilang itu ciri khasnya. Pas aku bilang ngajarin taemin tugas susahnya minta ampun, onew hyung Cuma bilang, kalo taemin gampang nyantol nggak usah sekolah aja pinter. Pasangan ini kalo nggak ada aku kesulitan *key ketularan pd juga* liat deh taemin jarang ngelucu, sedang onew lebih sering nge sangtae daripada ngelucu, dan ngebuat mood langsung jadi buruk. Jadi tanpa aku ngelucu mereka garing, walau gitu kalo suruh aegyo, mereka berdua ahlinya. Onew hyung nggak mungkin masak tanpa aku, pasti rasanya aneh DIJAMIN. Taemin tanpa aku, sapa yang mau ngebuatin susu pisang coba? Belipun aku yang mbeliin. Mereka tanpa aku pasti akan bingung. Tapi akhir akhir ini mereka sering banget barengan. Onew hyung yang biasanya minta tidur bareng manager hyung atau tidur sendiri sejak promosi album lucifer, mereka selalu berdua, jalan jalan juga berdua, onew hyung juga sering nganter taemin sekolah sekarang, kalo di mobil aja mereka sering berdua di belakang, terus saling cerita. Kaya dunia milik mereka aja. Walau gitu kalo ada tiga orang yang jadi couple, shawol banyak yang bilang aku, onew hyung ma taemin adalah couple yang tepat, kaya bapak ibu anak. Di bilang benci sih  nggak tapi aneh iya *key: thor besok buat versi ini thor. Author: kalo ada yang minta ya kunci*.  Yah selama ini sih aku buat fine fine aja.
Taemin POV
Ah aku sama onew hyung? aku sih oke oke aja, onew hyung baek sih, suka ngajarin tugasku, suka ngajarin aku nyanyi juga. Ya walau sandwich buatannya aneh, tapi perhatiannya banget banget deh. Leader ter sangtae yang pernah aku kenal. Akhir akhir ini aku deket juga sama dia, kita sering saling cerita.ah iya walau dia nggak konsisten dalam segalah hal, tapi sebagai leader dia bertanggung jawab. Selain itu kalau aku deket deket sama dia bisa ngebuat aku kelihatan lebih manly *bener gag ne shawol??* . Pas pertama ketemu aja aku tahunya dia seumuran sama aku, paling selisih bulan, eh ternyata dia leadernya paling tua lagi. sampe detik ini aja aku sering nggak yakin apa bener dia leaderku?? Orang dia lebih teledor dary aku, lebih kekanak kanakan dari aku dan yang pasti lebih dapat perhatian dari aku. Karna onew hyung adalah orang pertama yang berhasil masuk drama musikal, aku harap dengan adanya couple ini semua kebaikan onew hyung nular ke aku, moga aku juga di lirik buat maen drama musikal, ada PD yang nawarin jadi MC juga. Huft, that’s i hope. Di SM town kali ini, aku dan onew hyung sering barengan, kami sering cerita bareng, mulai dari kegiatan sekolahku sampe apa yang akan kita lakukan kalo sampe. Onew hyung lebih sering jadi pendengar setiaku. Aku ingin belajar lebih banyak darinya, aku khan sekarang udah termasuk sunbae. Onew hyung fighting.
Onew POV
Ah ini yang aku paling suka, aku paling suka kalo di jodoin ma taemin. Aku jadi AWET MUDA. Hahaha. Aku resapi bener bener resep dari teuki hyung “dekat dekatlah magnaemu” dan terbukti semua itu. Aku sering ngerasa seumuran sama taemin. Aku jadi sering nemenin dia, banyak yang bilang kita kaya bapak sama anak, tapi menurutku kita kaya anak kembar *nyu sadar diri nyu, lo selisih 5 taon ma min* kita mirip banget lho, kaya sahabat tak terpisahkan, bukan bukan, kita adalah belahan jiwa. Hahaha soulmate forever. Hahaha*bayangin ketawa sambil gerakin pundak* taemin gitu gitu sabar banget lho ngajarin aku.. walau tarianku rada aneh, atau walau aku bisanya lama banget. Magnaeku tersayang *mang ada magnae yang laen?*.

yup, sekian dulu tentang ONTAE couple... semua gw persembahkan untuk sahabat tercinta YUI yg besok mau STUDY TOUR ke yogya-bali... hati2 ya sayang!! aku padamu, forever!!! muuach!! semoga YUI dan chingu lainnya menikmati ini

Source :Newsen, asianfansclub.wordpress.com, minho-lic@koreanpopstar, kyuma@DATeForSuju+SujuLovable, ffindo.wordpress.com

1 komentar:

  1. *YUI chan* hahaha, thnx ya udh bkinin ontae couple.. taemin kyk gw bgt, klo minjem barang orang ga blg2 dulu,hehehhe..

    BalasHapus