Minggu, 14 November 2010

Gaya foto Donghae

iseng lagi obrak-abrik google... dan menemukan hal2 lucu serupa yang kayaknya menarik kalo dibahas..
selama ini kalo ngeliat Donghae, our fishy, yang kalem, cuaem, tenang, dan menyimpan seribu kesedihan dimatanya *yg pasti dy kangeeen banget ma appa*, kita ga pernah kepikiran >>gaya Donghae kalo berfoto<<


Jujur! kalo ga iseng liat2 foto Donghae untuk Postingan sebelumnya, gw ga akan menyadarinya.
kayak apa c gayanya??? Look at this!!


eunhaekorean.wordpress.com
1. Yak, acungkan kedua jari membentuk huruf V... melambangkan Peace!!! *sumpah, emak gw suka ngegodain gw... gara2 kalo foto niy tangan selalu membentuk V... Qta sama oppa.. JODOH!!! plaaak*

Ada lagi nih!!

yanchanz.blogspot.com
2. Angkat dagu,,, lalu dongakan kepala... jangan lupa ma huruf V-nya yaaah!!! *duuuh elaaa... ganteng bener oppa,,, yg disebelah mpe ngiri jadi ditonjok deh...*



superdiya.files.wordpress.com
3. Miringkan kepala sedikit ke kanan. Beri senyuman paling manis, lalu angkat 2 jari... Yaaak peace!!! *ga pernah ketinggalan*

superdiya.files.wordpress

4. Miringkan kepala ke kanan >>again??<< Letakkan 2 jari diatas bibir biar makin sexy,,, trus buka sedikit mulutnya,, jangan lupa kacamata biar tambah ganteng... *aduuuuh, oppa!!*


static.allkpop.com

5. Angkat kepala.. jangan lupa 2 jari di atas bibir,, kacamata juga dipakai.. *liat alisnya... agak sedikit terangkat yuaaah!!* >>Actually yang bikin ga nahan adalah sebelahnya, Sungmin, yang asyik nyantai kayak di warteg...<<

donghae @ twitter

6. Alisnya agak sedikit terangkat, senyum yang manis,, lalu PEACE.... *Yesung oppa, kamu manis banget.. lope,, lope aah*

donghae @ twitter

7. Ssssst... Topi+kacamata lengkap, tapi ga pake baju... *Walah!!!* mulut sedikit terbuka,, jangan lupa 1 jari didepan bibir

donghae @ twitter
8. Alisnya terangkat,,, mulut membuka,,, dan tunjuk2 deh... *promosi ya oppa*

donghae @ twitter
9. Alis?? alisnya tetep terangkat sedikit... mulutnya juga terbuka... jangan lupa jempol... *manthab*



donghae @ twitter
10. Alis again?? ckckck,,, tunjuk2 lagi?? *no comment-lah*



donghae @ twitter
11. *Ini foto favorit gw... 3 orang yang gw suka TOPLESS... ngiler* Tunjukkan senyuman paling manis, angkat jempol, dan jangan lupa angkat sedikit alis dan sedikit sipitkan mata...

donghae @ twitter

12. Senyum manis,,, eh jangan lupa "peace"nya *udah lama ga liat ini juga* alisnya juga ah...

Yesung @ twitter

13. Yaaaak,,, mulutnya sedikit membuka dan alisnya ga lupa sedikit mengangkat... *yesuuung oppa, ganteng!!*

Donghae @ twitter
14. Duo sejoli... *eunhyuk ketularan gaya foto donghae yah!* 



Dongahe @ Twitter
15. Aih.. aih.. no comment! tetap tampan,,



donghae @ twitter
16. Donghae oppa bilang "pantas leherku selalu sakit, aku tidur seperti ini" *aduuuh oppa*





Donghae @ twitter
17. Kepala dimiringkan ke kanan,, kepala didongakkan, alis terangkat dan senyum paling manis




Donghae @ twitter
18. Terakhir,,, peaceeee!!! senyum lebaaar *jarang niy... waaah ini c gaya foto gw banget* 


Semua udah merhatiin kan gaya2 foto Donghae oppa??? merasakan ada kebiasaan yang dilakukan dalam setiap gaya?? Ini beberapa kesimpulan yang gw buat:

  • Tangannya ga bisa diam...bentuk favoritnya adalah ^.^V dan yang lainnya,, Nunjuk2, Good (Jempol diangkat) atau Sssst (naruh jari telunjuk di bibir) *sumpah gaya gw bangeeeet,,,*
  • Kepala miring dan didongakkan ke arah orang yang foto bareng dia.. Kalo sendiri lebih sering miring ke kanan *Kalo gw kebalikannya*
  • Mulut terbuka atau tersenyum manis... keseringan gayanya biar keren yaah mulutnya agak dibuka sedikit. Ada juga beberapa foto yang bibir bawahnya digigit.. sambil peace *aduuuh kaya appa ku* 
  • Alisnya ngangkat,,, Sering banget niy,, atau juga ia mengernyitkan dahi.. *walah2 oppa,, silau yaah*
  • Topi dan kacamata... mungkin biar keliatan keren ajah,,, *justru aku lebih suka ga pake... jadi gantengnya keliatan, oppa*




Nah, unik juga yah kalo diperhatiin gaya Donghae oppa... mmm,,, gimana gaya foto anak SUJU yang lainnya?? mungkin next postingan akan gw bahas.. 



2 komentar:

  1. *YUI* btw yang poin ke 8 itu donghae bkn lagi promosi yuya,tapi lagi memamerkan hp Iphone baru yang dkasih ma ELF buat ganti blackberrynya yang ilang..

    BalasHapus
  2. yuya: oh... Mana gw tau! Oppa blm cerita, wkwkwkwkwk.. Eh liat2 j postingan gw! Cem2n gw tuh.. Udh gw cap,, g boleh dkt2 lg. Hehe

    BalasHapus